BLOGGER TEMPLATES AND MySpace Layouts »

Selasa, 22 Januari 2013

hello kitty cafe

Hello Kitty Cafe tuh cocok banget buat cewe2 yang suka banget sama Hello Kitty. Soalnya mulai dari dekorasi tempat sampe makanannya ada unsur Hello Kitty semua.. Di cafe ini ga cuma jual makanan doang, tapi juga jual barang2 yang ada unsur Hello Kitty..

Photo of Hello Kitty Cafe in Karawaci Jakarta
Photo of Hello Kitty Cafe in Karawaci Jakarta
Lokasi
Tempatnya gampang banget dicarinya, agak strategis soalnya deket sama pintu lobby. Sayangnya tempatnya ga terlalu rame, mungkin karena terlalu girlie jadi biasanya cewe2 yang makan di sana.

Ruangan cafe ini ga terlalu luas jadi meja yang ada juga terbatas (kurang dari 10 meja). Dekorasi tempatnya lucu, di mana2 ada Hello Kitty.. (>.<) Meja n kursinya juga sebisa mungkin ada Hello Kitty.

Ruangan di Cafenya
Photo of Hello Kitty Cafe in Karawaci Jakarta
Pelayanan dan Kebersihan
Pelayanannya kurang banget. Karena ketika saya dateng ke sana, pelayan yang ada cuma 1 orang. Jadinya agak lama untuk melayani pelanggan. Terus kalo untuk kebersihannya cukup bersih, hanya saja ya karena pelayan yang ada cuma 1, jadi untuk bersihin meja yang kotor agak lama.

Makanan
Untuk makanan di sini, variansinya ga terlalu banyak. Lucunya kalo makan di sini, ada unsur Hello Kitty entah itu di mangkok/piring atau di makanannya. Kaya misalnya pesen ramen, nanti ramennya ditaro di gelas besar gitu terus gelasnya bentuknya Hello Kitty. Trus misal pesen makaroni, makaroni yang dikasih bentuknya kepala Hello Kitty. (>.<)

Lemon Tea
Photo of Hello Kitty Cafe in Karawaci Jakarta  
Photo of Hello Kitty Cafe in Karawaci Jakarta  
Lemon Tea ditaro di gelas gitu, trus dikasih jelly gambar Hello Kitty. 1 gelas bisa 3 jelly gitu. Rasa lemon tea-nya standar, cuma yang bikin lucu ya itu karena ada jelly-nya.. Harganya juga agak mahal untuk 1 gelas lemon tea sekitar 20ribu.

Kesimpulan: Hello Kitty Cafe cocok buat orang yang suka makan2 centil gitu, buat orang yang iseng2 pengen nyoba yang unik, buat pecinta Hello Kitty. Tapi kalo untuk makan kenyang di sini kurang bisa kenyangin perut.



http://id.openrice.com/jakarta/restaurant/hello-kitty-cafe/26953/

0 komentar: